Friday 26 June 2015

03:32 PM


Sering terpikir dalam benak saya, "kenapa sih harus nunggu? berapa lama lagi? kok lama banget sih."Tapi kenyataanya gak semudah itu , gak sesimpel itu. Dalam suatu hubungan melibatkan banyak hal, banyak faktor. Hubungan antar suatu individu adalah suatu hal yang rumit kawan, gak hanya sebatas mengiming imingi bunga dan coklat untuk menjalin sebuah hubungan yang eternal. Gak semudah itu.  Jaman sekarang mah, orang dibutakan oleh nafsu seakan cinta adalah barang yang murah. Seakan cinta bisa di bagi kepada siapa saja, dimana saja, kapan saja. Sedih memang melihatnya karena saya pernah termasuk kedalam orang yang "mengobral"cinta itu. Ingin rasanya kembali ke masa lalu hanya untuk memperbaiki kesalahan kesalahan itu. Tapi, alangkah lebih baik jika kita melihat kedepan dan bermetamorfosis menjadi sebuah kupu kupu yang cantik. 


Tujuan saya membuat post ini adalah, kita harus bersabar wahai dirimu yang sedang memandangi langit di malam ramadhan ini. Semua ada waktunya. Butuh persiapan yang matang, butuh keyakinan yang kuat jika ingin menjalin sebuah hubungan yang eternal. Toh kita sadar ingin bersama, tapi bisa apa? Kita sadar ingin bersama, tapi apa kita yakin ? Apa kita siap? Bersabarlah akan datang saatnya jika kita memang di takdirkan bersama. Biarakan diri-Nya yang mengatur semuanya. Insya Allah, Allah akan memberikan kita yang terbaik. Jadilah kupu kupu yang cantik. Tetaplah menjadi orang yang istiqomah. Toh sebuah individu yang baik akan bersama individu yang baik pula bukan? Yuk kita berjuang, kuatkan keyakinan kita, siapkan diri kita, insya Allah, akan datang saatnya, "suatu saat." 


وَلَنَبْلُوَنَّكُمْ بِشَيْءٍ مِنَ الْخَوْفِ وَالْجُوعِ وَنَقْصٍ مِنَ الأَمْوَالِ وَالأَنْفُسِ وَالثَّمَرَاتِ وَبَشِّرِ الصَّابِرِينَ

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (Al-Baqarah:155)
L Web Developer

No comments:

Post a Comment