Wednesday 24 June 2015

Halo!



Helo! Jadi ceritanya ini post pertama gue diblog ini. Blog apa sih? Kenapa gue buat blog ini?Apasih isinya?  Eits, tahan dulu, persilahkan gue buat kenalin diri :D inget, tak kenal maka taaruf.
Oke abaikan.

Kenalin, nama gue Muhammad Fachrurrozy Al-firdaus, nama panggilan gue bermacem macem kayak jajanan sd dari mulai Fahrul, Rozy,Al, El, Boel, Elel, L, Habibie. Bebas deh manggil apa aja, sok mangga kalau kata org sunda mah. Umur gue insya Allah bentar lagi 17 tahun. Ya,gue kelahiran 98, tahun reformasi. Detilnya gue lahir tanggal 16 agustus 1998 di Bandung. Orang sunda coy. Kasep ceunah mah orang bandung teh. Gue tinggal di bandung cuman sampe kelas 6 aja, sekarang gue tinggal di bogor tapi mungkin taun depan bakal pindah ke bandung lagi, iya taun depan insya Allah gue melanjutkan studi gue(gue sekarang kelas 12) di Institut teknologi bandung, amin. Hobi gw sehari hari itu maen laptop, belajar, maen game, baca artikel, fotografi, traveling. Gue  juga suka apa aja yang menyangkut fisika, filsafat, psikologi, astronomi, teka teki dan pesawat. jangan heran bakal banyak post mengenai itu. sip sekarang dah kenal kan. balik ke topik awal


Blog apa sih? 
jadi, ceritanya, pada suatu hari, gue termasuk orang yang ambivert, apatuh ambivert? ya dimana extrovert dan introvert lo seimbang.

 jadi gue tuh termasuk orang yang introverted ambivert, banyak banget pemikiran pemikiran gue yang pengen gue luapin ke orang orang tapi sisi introvert gue jadi dinding penghalang buat cerita ke orang orang. Ya gue lebih suka diskusi soal pemikiran dan ide ide gua dari yang random sampe yang kritis ke orang-orang tertentu aja. Nah oleh karena itu gue memutuskan untuk buat blog ini, dimana blog ini sebagai wadah untuk menuangkan semua ide ide dan pemikiran gue ke banyak orang tanpa harus ngerasa awkward dan enggan untuk cerita. Mungkin awalnya cmn orang-orang tertentu aja yang baca blog ini.

Apasih isinya?
Jadi ini blog bakal berisi macem2. pertama bakal ada journal tentang segala perjalanan hidup gue, ya gak semuanya sih, yang seru serunya aja :)) tenang gue orangnya suka jalan jalan, bakal banyak foto2 dan cerita perjalanan tentang jalan2 gue kok! bisa jadi referensi juga kan, insya Allah bermanfaat. terus bakal banyak artikel dan reaksi gue terhadap artikel tersebut, mungkin kebanyakan tentang astronomi, fisika, dan pesawat. Nah bakal ada juga disaat isinya tentang curhatan random gue , kalau ini gausah d baca juga gapapa :)) intinya sih isinya bakal lebih ke pemikiran pemikiran gue terhadap sesuatu. pokoknya mah simak terus ya!


nah segitu aja deh ya, semoga istiqomah nge blognya, amin! Bye!




L Web Developer

No comments:

Post a Comment