Tuesday 30 June 2015

In the middle of nowhere


Jenuh rasanya dengan semua ini. Terlalu banyak memikirkan hal yang sepertinya tidak perlu di pikirkan. Terlalu banyak bereaksi tapi minim dalam beraksi. Inikah yang dinamakan titik jenuh? Oh  ya Rabb, tolong aku.

Saya hanya butuh ketenangan. Ya, ketenangan hati dan pikiran. Saya hanya butuh kesendirian,jauh dari lika liku kehidupan ini. Jauh dari segala tuntutan duniawi. Ingin rasanya pergi mengembara sendiri ke suatu tempat. Suatu tempat dimana aku bisa menguatkan iman-ku. Tempat dimana tak perlu lagi aku memikirkan masalah dunia ini. 

Tapi bisa apa? Aku hanya bisa berangan-angan tanpa ada aksi sama sekali. Terbelenggu dalam lingkaran zona nyaman. Kehidupan yang monoton ini membuatku seperti sebuah patung hidup. 

Ya, Rabb, bantu aku keluar dari zona ini. Lepaskan semua belenggu yang menghambat semua tujuanku. Sesungguhnya hanya kepada-Mu lah hamba-Mu ini kembali. Kuatkan imanku. Teguhkan dan tenangkanlah hatiku. Tolong, bantu aku keluar dari titik jenuh ini. 



L Web Developer

No comments:

Post a Comment